Sains dan Al-Quran

Kali ini Admin ingin berbagi sesuatu yang berhubungan antara Sains dan Al-quran , yuk kita mulai saja .

1.Manusia Pertama adalah Nabi Adam

Menurut saya ini tidak termasuk dalam sains tapi sepertinya harus dibahas . 

Ada yang bilang nenek moyang kita adalah seekor kera yang mengalamai metamorfosis menjadi manusia modern . Menurut saya salah , nenek moyang saya adalah manusia dan saya tidak mau disamakan dengan binatang , kalian yang baca thread ini juga tidak mau disamakan dengan kera juga .

Namun ada beberapa orang yang masih kuat dengan pendiriannya , jika nenek moyang kita dahulu adalah seekor kera . Menurut saya mereka terlalu fanatik dengan teori Darwin yang mengatakan nenek moyang kita adalah seekor kera .

Tapi saya mendapatkan ayat Al-Quran yang menyatakan bahwa Nabi Adam adalah manusia pertama

إِنَّ مَثَلَ عِيسَى عِنْدَ اللَّهِ كَمَثَلِ آدَمَ خَلَقَهُ مِنْ تُرَابٍ ثُمَّ قَالَ لَهُ كُنْ فَيَكُونُ

“Sesungguhnya permisalan Isa di sisi Allah adalah seperti permisalan Adam. Allah menciptakan Adam dari tanah kemudian mengatakan terhadapnya “Kun (jadilah)!”, maka jadilah dia.” [QS Ali Imran: 59]

Bagi saya cukuplah satu ayat ini sebagai pertanda bahwa Nabi Adam adalah manusia pertama dimuka bumi . Lalu bagaimana pendapat kita kepada orang yang masih percaya nenek moyangnya kera ?

Katakan satu pernyataan seperti ini 
"Udah pernah baca buku teorinya Darwin ? , dia aja masih bingung tentang Missing Link dari satu species ke species lainnya . Kalo gua sih percaya sama Al-Quran yang umurnya lebih dari 1000 tahun daripada buku teorinya Darwin (Origin of Species)  yang paling baru ratusan tahun . Sekarang gini aja , kalo lu percaya sama teori Darwin berarti lu gak percaya sama Tuhan yang bilang manusia pertama itu Nabi Adam . Simple kan"

Kadang ini yang membuat saya malas kuliah , terlalu mengikuti teori para pendahulu . Menurut saya itu cuma karangan mereka doang , spekulasi dan imajinasi yang mereka gabungin lalu dinamakan SAINS . Cukup segini saja kita ganti materi

2. Tentang Makanan

Pernah dengar istilah "YOU ARE WHAT YOU EAT" ? artinya "Kamu adalah Apa yang Kamu Makan" . Maksudnya ada beberapa sifat dan karakter dari makhluk yang kamu makan itu masuk ke dalam tubuh kamu , berpengaruh ke tingkah laku kalian setiap hari .

Lewat mana ?

Lewat proses penceranaan , Proton dan Netron dari aura makhluk mati yang kita makan itu masuk lewat mulut kita , bercampur dengan darah di olah ke lemak dan otot , lalu mengalir lewat urat syaraf kita dan sisanya menjadi electricity yang muter-muter di permukaan tubuh kita kayak cincin atmosfernya planet saturnus gitu .

Liat aja orang yang banyak makan sapi dan kambing , suka pake deodoran tiap hari dan punya nafsu seks yang tinggi 

Yang kebanyakan makan babi , serakah , money oriented , kadang menghalalkan segala cara untuk bisa makan sampai segala kotorannya sendiri dimakan .

Yang kebanyakan makan anjing , galak , hawanya mau ribut mulu , suka menggong-gong gak jelas 

Yang kebanyakan makan ayam , jadi gede sifat pengecutnya , liat kayak masyarakat kita berani kalo lagi banyak rakyat , kalo keluarganya kenapa-kenapa baru dah berkoar bekok bekok .

Nah kalo yang makan otak monyet , mungkin pantatnya bakal merah 

Oleh karena itu makan daging secukupnya dan tidak harus mewajibkan setiap makan harus ada daging , lagipula tidak baik juga jika makan daging kebanyakan . Benar begitu ?

(ketikan dibuat karena terinspirasi oleh film MAMA CAKE)

Segini dulu , lanjutannya akan Admin ketik kembali
@ERICX_A
@NulhudaIwan
@BimmoIsmaya
via Twitter

Post a Comment

0 Comments