All about Samsu

Samsu , nama panjangnya M.Syamsu Nur Tri H dan sampai saat ini saya gak tau kepanjangan dari huruf H nya . Dia tinggal di daerah danau PKP katanya berada di daerah Cibubur jika tidak salah .

Dahulu dia adalah teman sekelas saya , dia orangnya pendiam , sangat pendiam , lalu tiba-tiba berak dicelana , hahahaha bukan maksud menghina tapi memang Samsu orangnya pendiam

Bahkan ketika dipukulin dia diam saja , dipalakin tetap diam . Namun saat saya kemarin main kerumahnya , udah ditungguin sama temennya 2 orang bawa celurit tepat depan pager rumahnya , terus saya sms ke Samsu "ngapain temenlu bawa celurit ? mau nyari rumput buat kambing ?" , eh Samsunya gak bales

Kita lupainlah curhat gak jelas ini , bicara tentang Samsu aja

Samsu ini pernah dipukulin 1 kelas karena bohong , bohong apa ?

Jadi gini , Bagus (temennya Admin) minjem hape Samsu buat sms nyokapnya kalau tidak salah  , ketika sudah selesai sms Bagus balikin hapenya Samsu dan Bagus bilang "makasih Su" lalu Samsu menjawab "iya"

10 menit kemudian

"Gus , mana hape gua ?" Samsu membentak Bagus 
"kan udah gua balikin" jawab Bagus
"ah , gua aja belom megang" Samsu makin ngawur
"jiah  , tadi gua udah balikin Su , kan tadi yang nerima hapenya" Bagus kesal
"belom Gus , kalo udah juga gua pegang" Samsu juga ikut kesal

Lalu saya nanya Samsu "lu udah cek di tas ?"

"gak ada Mo"jawab Samsu
"sini gua yang cari" Bagus tambah kesal

Nah saat itu juga semua orang mengelilingi Samsu , persis KMB (Konferensi Meja Bundar) .

Tak lama Bagus menemukan hapenya sedang dimatikan dan diumpetin dalam tas , memang jika tidak teliti mencarinya tak akan terlihat .

"Nah ini apa ? lu mau dipukulin ?" tanya Bagus
"ohh iya ini" Samsu sambil mesem-mesem
"udahlah pukulin aja" Rajib (si Raja Tega)

Nah saat itu Rajiblah yang mulai pemukulan bertubi-tubi , memang kami tidak baik memukuli seorang manusia , tapi ya gitu orangnya bikin jengkel .

itu baru 1 cerita , yang satu ini lebih greget

Jadi waktu itu adalah akhir tahun , saya dan teman-teman saya diberi tugas untuk magang di home industry atau Industri Rumahan , semacam produksi rumahan . 

Hari itu adalah pembagian kelompok dan saya sebagai ketua memilih 
Ahmad Rajib Jaelani
Akbar Wibrasani
Apriko Estomihi
Ericka Ardiansyah  sebagai anggota kelompok saya

Namun ada lamunan suram yang saya lihat berada dari arah jam 12 . Oh ternyata Samsu dan gak ada yang ngajak dia untuk masuk kelompok , semuanya tiba-tiba berasa cuek dan budek , ya begitulah . Kasian Samsu , ulululululu

Tak lama Samsu menghampiri saya , lalu berkata
"Mo gua ikut kelompok lu ya"
"waduh Su , kelompok gua dah POOL"
"yaelah tambah 1 lagi"
"tanya anak-anak dulu tuh , gua gak bisa ngambil keputusan sepihak"
"eh gua ikut kelompok lu ya ?" Samsu nanya ke semua  anggota kelompok
"lu bisa diandelin gak ?" tanya Ericka
"yaelah bisa gampang" jawab Samsu

"Ah nanti lu malah bolos gak ikut magang" tegas Apriko
"ikut kok" jawab Samsu 
"yaudah kalo mau masuk bayar gocap dulu" tambah Apirko (Apriko emang bocah gila , dia sering morotin Samsu dan Apriko Raja Tega yang Kedua )
"ah masa iya gua bayar ?" tanya Samsu
"ya lu mau masuk kelompok gak ? udah buru bayar" bentak Apriko
"iya iya" Samsu seraya mengeluarkan si Biru bercahaya , duit 50.000

"nah ini kita bagi lima , ceban-ceban" kata Apriko
sebenarnya saya kasian , orang udah susah ditambah susah , emang dasar monel shop **BadWord** .

Okelah saya masukan Samsu sebagai anggota saya .

Tapi saat magang , Samsu sama sekali tidak berkontribusi . Di sms gak bales , di telpon gak di angkat , di bbm cuma read . Pas ketemu saya banting hapenya , biarlah , saya kesal .

Akhirnya saya menghadap guru yang bersangkutan terhadap kegiatan magang , lalu saya jujur saja dan terbuka soal Samsu dan waktu itu ada guru olahraga yang dekat dengan orangtuanya Samsu .

Ternyata memang benar Samsu suka berbohong , ya mau gimana lagi orang suka berbohong ya bakal nerusin bohongnya . Dan ditempat yang sama Samsu diinterogasi 5 guru jika saya tidak salah , nah yang paling gokil , Samsu disuruh berdiri diatas kursi dan berbicara dengan KepSek , diomongin sampai capek .

Dan sampai ada videonya , sebenarnya mau saya upload , tapi saat ini belum mendukung filenya .

Oh ya ngomong-ngomong tadi ada deretan nama anggota kelompok saya , menurut saya itu adalah list kill nya Samsu , hati-hati aja yang ada di list itu , syukur dah gak ada saya .

Admin Rawrell

Post a Comment

0 Comments