Edisi Galau

PENDAHULUAN GAK PENTING

Gua gak tau harus mulai dari mana

dulu gua pernah suka sama cewek dan sampai saat ini gak ada kemajuan antara gua juga dari dianya , tapi makin hari makin kerasa dia juga gak respon sama sekali . Dan gua baru liat dia udah punya orang yang bisa dia sayang .

Dan yang baru gua sadar saat ini , disaat gua masih SMA dan gua suka dia . Ada yang juga suka gua , tapi sekarang dia udah punya orang yang disayang juga .

Yang terus kepikiran di otak gua adalah "kenapa sih gua gak bisa paham kalo dia suka gua , gua malah ngejer layang-layang yang ketiup angin , makin jauh sampe gua gak bisa gapai hingga sekarang , astaga dragon !!!"

SEKARANG

Pasti lu pada mikir kalo gua nyesel ?

buat apa nyesel , udah lewat juga

Nah , sekarang gua punya temen yang udah cukup lama PDKT , udah lebih dari 1 tahun kayaknya . Si cewek sih udah kasih lampu ijo , kalaupun ditembak pasti diterima , cuma pergerakannya lamban , kayak keong keseleo .

Belum lama si cewek curhat ke gua , kalaupun dia ditembak udah pasti diterima , cuma mungkin temen gua gengsi makaya nembaknya kelamaan , gua takutnya ditikung sama orang , kan nyesel jadinya nanti , kalo udah nyesel galau dah , kalo udah galau ngerokok 2 bungkus dah , kalo udah ngerokok 2 bungkus bokek dah , soalnya uangnya abis buat beli rokok . Jangan kayak gitu kawan , harus optimis , kawan jangan kau terlalu pesimis .

BELUM LAMA

Temen gua ini juga lagi galau , kemarin dibilangin sama ceweknya . Ceweknya bilang kalo mereka gak bisa lanjut , bilangnya sih pengen ngelepas temen gua .

Pas gua denger ceritanya dari temen gua , gua juga gak tega bercampur sedih . Gimana gak sedih , udah diperjuangkan bertahun-tahun , banyak cobaan udah dilewatin tapi malah berhenti dijalan .

Si cewek juga masih bingung antara lanjut atau berhenti . Sudah jauh jalan , sudah banyak kerikil tajam terinjak , mau berhenti dia ragu , mau lanjutpun ragu .

Mereka udah cocoklah , menurut gua ini adalah lanjutan dari kerikil tajam yang sudah nungguin dijalan yang bakal mereka lewatin . Sabar aja kawan , akan ada pelangi setelah badai .

BELUM LAMA TENTANG GUA

Akhir-akhir ini gua merasa jenuh dengan segalanya , mau bunuh diri eh tugas kuliah masih banyak , gak jadi deh .

Mau nganyut dikali , tapi gua gak bisa berenang , gak jadi juga dah . Pengen berantem sama preman , tapi guanya takut . 

Sampai pada akhirnya saat gua pergi kekampus , gua liat seorang yang menurut gua emang manis sih , cuma guanya maju mundur .

iya maju ogah mundur ogah , eh pas gua denger di tengah pembicaraan ternyata udah punya pasangan , gak tau kalo ini bener atau boong , ya gua sih cuma diem aja , mau gimana lagi .

Dan baru banget , masih anget coyyy , gua ngajak gebetan gua jalan dan dan dan dan dia gak mau , banyak tugas katanya . Gua juga sama banyak tugas .

Yaudahlah ya tutup aja ketikan gak penting ini , gak bikin lu jadi Sarjana dalam 2 tahun .

Yap dadah (penutupannya jelek bangau)

#BM (Bang Mansur *ROTFL*)

Post a Comment

0 Comments