Kisah Lama

Kalo diingat lucu ya , gua pernah suka sama cowok saat SMA yang menurut gua dia ini my future husband , ganteng sih gak terlalu , tapi gua suka dengan cara berpikir dan sikapnya yang dewasa .

Oh ya kenalin nama gua , Savira Amanda Putri , panggil aja Manda . Gua  kelahiran Bandung tapi udah lama menetap di Jakarta . Kalo mau maen kerumah dateng aja , jangan lupa bawa puding coklat plus fla  vanilanya , i love that dessert .

Kalo inget-inget makan puding coklat , jadi teringat masa lalu gua  dengan my first love gua . Oke , kita mulai dari gua masih duduk di bangku SMA .

Jaman SMA

Saat itu gua  masih kelas 1 , belum kenal siapa-siapa kecuali teman-teman gua saat di SMP dulu . Ada beberapa sih yang gua kenal dan belum ada sih yang menurut gua bakal jadi pacar gua saat itu .

Kelas 1 itu gak lama , ketemu orangnya itu-itu juga dan bisa dibilang kelas 1 itu ngebosenin abis gak ada seru-serunya . Jadi gua skip aja ya langsung pas gua kelas 2 , hehehehe .

Saat kelas 2 , gua kenal cowok aneh tapi juga dia jenius . Dialah manusia unik yang pernah gua temuin dibumi untuk pertama kalinya .

nih ya gua deskripsiin wujud orangnya lewat tulisan gua

- penampilannya simple
- tangannya  gak bisa diem , maksudnya dia itu gratakan
- gak banyak omong , tapi sekalinya ngomong bikin sakit hati orang
- jenius
- suka tidur dikelas

udah deh jangan kebanyakan , nanti kalo terlalu detail malah lu orang pada demen sama cowok yang gua ceritain .

Jadi gini , saat gua masuk kelas 2 SMA tepatnya masuk dikelas IPS .

Isi kelasnya amburadul , semua jenis orang dimasukin dalam satu kelas , mulai dari yang bener sampe yang absurd abis ada disini , mulai dari yang pinter sampe yang pinterin orang pinter ada juga disini .

Dan yang mengalihkan hari-hari gua itu adalah dia , lelaki yang gua sensor namanya .

Kadang gua pengen ngobrol berdua aja sama dia , tapi kayaknya gak mungkin , soalnya dia suka cewek anak IPA .

Tapi menurut gua dia gak akan berhasil dapetin anak IPA itu , dia itu cupu kalo ngomong sama cewek yang dia suka .

Flashback Lainnya
Dan lagi  masih banyak flashback yang sampai saat ini teringat dikepala gua , masih muter-muter banyak hal dan menjadi 1 pertanyaan yang jelas "kenapa gua gak ngomong kalo gua  suka dia" .

Tadinya mau bilang gitu , tapi masa cewek dulu yang ngomong dulu , malulahhhh

Dulu pernah gua minta dianter pulang sama dia naik motor punya orang , eh dianya mau , yaudah gas dah tuh .

Tapi dia bilang ke gua "Nda , gua gak berani lewat jalan raya"

"lewat jalan kampung aja , tau kan rumah gua" gua jawab gitu

"oke sip" dia langsung tarik gas motor orang sampe pengen jatoh gua saat itu

Dan taukah kalian saat ditengah jalan apa yang terjadi ? . Saat mulai perjalanan sampai sampai rumah gua sama sekali tak ada percakapan , dia fokus dengan jalanan dan gua sibuk dengan handphone gua .
Jika lu semua bilang gua ini payah silahkan , gua memang susah buat ngobrol sama dia doang .

Gua ngerasa serba salah kalo mau melakukan sesuatu dan sekarang dia datang entah dari antah berantah mana , lalu mencoba ngobrol ria dengan gua .

Sayangnya hati gua bukan buat dia , tapi udah milik orang lain . Udah hampir 3 tahun lebih gua gak ada percakapan lewat tatap muka ataupun sekedar chatingan .

Sekarang
Sekarang gua udah punya cowok , tapi tiap hari ya gitu-gitu aja , lama-lama ngebosenin dan akhirnya gua jatuh ke lain hati lagi dan itu dilakukan terus menerus , bukannya gua murahan , tapi gua nyari yang sesuai dengan kata hati gua .

Dan setiap gua putus dengan pacar gua , selalu kepikiran , kenapa gua gak hubungin dia , mencoba lagi menjalin keakraban yang baru , lalu gua bilang kalo gua udah suka dia dari SMA

aduuhhhh malu gua  , percuma ada emansipasi wanita kalo gua takut ungkapin rasa gua

Dua bulan yang lalu  gua hubungin dia juga , lewat BBM aja , dia bilang dia sibuk banget gak ada waktu .

terus gua sela aja , "yaudah sih , maen kerumah gua ya , tenang aja makanan banyak disini"

"oke deh besok gua usahain , jangan kemana-mana" dia jawab chat gua seperti itu

Lalu keesokannya dia gak dateng , gua telepon gak diangkat , gua nunggu dari pagi sampe sore dan masih ditemani angin manja seakan berkata "sedang menunggu siapa Manda ?"

lalu gua jawab "seseorang"

Malamnya , gua coba telepon dan ternyata diangkat , tapi suaranya wanita dan agak sedikit tua .
"bisa bicara dengan *******?" tanya gua

"iya saya ibunya , ini siapa ?"

"saya manda , bu . temannya******* , oh ya ******* ada?"

"oh , maaf nak Manda , ******* sedang mengalami koma , karena dia ditabrak minibus saat diperjalanan"

gua pun terpaku , bahkan tidak bisa bicara , tidak ada kata-kata yang keluar dari mulut gua . Ya Tuhan , kenapa ini bisa terjadi saat gua mau bilang suka sama dia . Argggghhhhhhh !!!!!!!!!!!!

rasanya gua mau teriak yang kenceng dikebun teh sampai puas , sampai urat dia leher sama wajah gua nongol

sebenarnya ada cerita gua jenguk dan nemenin dia , tapi menurut gua kayaknya gak perlu di ceritain deh .

Sekarang dia sudah sehat namun dia mengalami amnesia yang parah karena benturan saat dia menabrak minbus saat itu, dia hanya mengenali ibunya , bahkan dia lupa dengan adik ayah juga saudaranya .

Dan dia lupa siapa gua 

gua gak bisa maksain dia buat suka sama gua lagi , apalagi dengan keadaan seperti ini

sekarang gua cuma bisa berdoa , dia diberi kesehatan , diberi lindungan dari-Nya , dan terima kasih sudah baik .


#BM (terima kasih buat cewek ini yang udah dateng kerumah dan jadi narasumber dan bikin gua repot campur pusing dengan alur cerita yang menurut gua gak bakal laku dijual dipasar cerpen indonesia dan terima kasih sudah mau-maunya baca)

Post a Comment

0 Comments