Jus Mengkudu

Ini hanya lanjutan Pepes Mengkudu dan sama sekali gak ada hubungannya dengan mengkudu .Selamat Membaca

Dan saat keesokan harinya , Akbar dengan wajah bahagia ngomong ke gua
"lu ngapain ke rumah gua nyuk"

"silahturahmi , antara guru dan orang tua murid"

"anjenk , gua abis di ceramahin sama bonyok" (bonyok = bokap nyokap)

"ya bagus , berarti kan bonyok pada merhatiin lu"

"akh *** , emang lu ke rumah gua pake motor siapa ?"

"pake motor ninja tahun 1530 , mantep banget dah tarikannya"

"akh pea"

"lah serius , coba dah lu yang nyetir . Gigi 3 udah geter-geter , mantep banget tuh"

lupakan tentang akbar dan motor ninja hatori milik samsu , sampai saat ini akbar masih kesel tentang penyergapan kebohongan akbar di rumahnya .

Tentang Wanita
Selama gua SMA ada beberapa cewek yang gua taksir , ada juga cewek yang naksir . Tapi mereka punya keterbelakangan yang aneh , contohlah saat gua masih di kelas 10B .

Ada cewek dari sekolah lain minta dijemput dari sekolahnya , padahal juga gua belum kenal deket banget , okelah gua jemput saat itu . Dan saat ketemu dia menatap wajah gua , gua juga menatap matanya , ternyata dia banyak beleknya , mulai jijik gua .

Setiap jalan bareng , pasti dia lagi sakit flu , entah mengapa sakit flu menjadi hobbynya . Sampai suatu hari saat gua ajak makan di food court di daerah Cililitan , dia terlihat masih flu .

Hari itu gua mesen ayam penyet dan sayur asem , sedangkan dia mesen soto lamongan . Ketika dia mau nambahin merica ke kuah sotonya tiba-tiba
"Hacciihhh" saat itu gua kaget

kaget karena reaksi merica ketika tercium hidung ? , BUKANNNN . Gua kaget karena lendirnya keluar dari hidung , okelah kalo setetes gak apa-apa , tapi lendir yang keluar dari hidung itu hampir secangkir , astagfirullah .

Saat itu yang gua lakuin cuma ketawa , ya mau apalagi . Mau bantu tapi jijik , kalo diem nanti dikira uji nyali , mendingan gua ketawain biar dikira akrab .

Setelah kejadian itu gua diputusin , sedih ? . Gua malah bersyukur gak deket-deket lagi sama orang penyakitan .

Selain itu ada lagi cewek yang suka banget nyuruh-nyuruh , walaupun gua pernah suka sama dia . Akhirnya rasa suka itu hilang , karena gua gak betah disuruh-suruh .

Terutama kalo ada tugas rumah yang harus dicari di internet , tiba-tiba mata tajamnya menatap gua sambil bilang
"Bim , bantuin tugas gua ya"

Karena gua pria yang baik hati makanya gua jawab
"iya , nanti gua bantu"

Sebenernya males banget karena ketika satu orang minta dibantu yang lain juga minta dibantu dan gak ada yang bantuin gua nyelesain tugas manusia ini , akh bener-bener . Tapi karena gua baik hati dan tidak sombong akhirnya gua bantu .

Ada lagi cewek yang hawanya ribut mulu , bahkan gak bisa akur sama gua , kalo ketemu ditengah jalan rasanya mata gua keluar api seakan gua harus berubah jadi kamen rider , eh bukan , maksud gua power ranger ijo , kamen rider udah di ambil sama Pak Topo .

Pernah kejadian di kelas , masalahnya cuma gara-gara penghapus . Jadi gini di suatu pagi , gua lagi gak ada bahan jailan akhirnya gua ngider-ngider di kelas , sekitar 5 menit gua balik lagi dan lumayan , dapet pulpen 5 , pensil 3 , sama penghapus 1 .

Tak lama ada yang teriak
"ada yang liat penghapus gua gak ? " tiba-tiba iblis itu nengok ke arah gua "heh Bimo , itu penghapus punya gua"

Tapi gua cuek  aja dan sayangnya penghapus cewek itu udah gua potong-potong kecil buat bahan ngejailin orang . Saran gua , kalo punya barang pribadi lebih baik di gembok biar aman , sekecil apapun barang itu . Maling ada di sekitar anda , waspadalah , waspadalah .


STUDY TOUR
OTEWE jogja dan daerah sekitarnya , jika tidak salah gua jalan pas abis ulangan akhir semester dan semua siswa diwajibkan untuk mengikuti .

Saat pergi menuju jogja , gua duduk bertiga bareng erika sama rajib . gua duduk ditengah pas berangkat , enaknya duduk bareng erika itu bisa denger musik pake handsfree dengan volume 100% dan pas selesai denger musik , mulai dah gua jadi budek .

Kalo duduk sama rajib beneran gak enak , dimanapun dan kapanpun pasti dia nonton film porno , untuk para bloggers mohon jangan mengikuti prilaku seperti Ahmad Rajib , memalukan , sedikit mah gak apa-apa

Berangkat dari jakarta sekitar jam 9 malem dan saat pagi menyapa , semua bernyanyi "Dont Worry Uyeah - Tony Q" yang saat itu sedang populer .

Dan sampai di Borobudur , semuanya langsung cari posisi foto masing-masing

Sedangkan gua langsung aja jalan ke arah candi bareng dengan yang lain

Hampir seharian kami disana dan saat ingin melanjutkan perjalanan ada pengamen jalanan yang menyanyi di dalam bis , lagunya memang unik dan gak bikin ngantuk , salut dah buat pengamen itu .

Sebelum menuju ke daerah Guci memang ada kejadian gak jelas dan males gua tulis gak akan bermutu .

Saat sampai Guci semuanya langsung berkumpul untuk pembagian wisma . Ada yang foto-foto lagi , ada yang ke gunung karena mau foto-foto , pokoknya persis orang desa dari kota , bawaannya foto-foto mulu . Kalo handphonenya kena virus , ya amsyong foto-fotonya dihapus bersama semua kenangan antara kita .

Sekitar 2 hari berada di Guci 1 malam , lalu beranjak ke Jogja dan menginap di hotel berbintang , bintangnya 1 aja dah , soalnya horor hotelnya .

Nah ketika nginep di hotel gua sekamar sama Akbar , Anjar , Rajib , dan Micky jika tidak salah . Sekitar 2 jam berlalu tiba-tiba ada bau menyengat , ternyata itu sepatunya Micky . Astagfirullah lebih bau dari bau bangkai tikus , jika waktu ada camera di sudut ruangan pasti gua udah menyerah sambil melambaikan tangan .

Satu hari satu malam berada di hotel bersama aroma sepatu Micky dan akhirnya beban penyiksaan ini berakhir bersama persiapan menuju Jakarta .

Oh ya , malam sebelum menuju Jakarta . Akbar ngamuk di kamar , gua gak ngerti dah dia bisa juga kesurupan jin , padahal dia juga jin . Eh bukan itu ceritanya , Akbar ngamuk gara-gara tasnya di tuker sama orang lain , woghhh Akbar mengamuk dan dengan lantang gua bilang
"woi goblok , lu ngamuk sampe CR ganti nama jadi Samsuri juga gak bakal ketemu . Cari dulu sono somplak ,kalo ketemu baru dah omelin orangnya"

Akhirnya dia nyari , tadinya mau gua diemin aja biar capek , tapi masa iya gua tega , jelaslah gua tega , ngapain dikasihanin . Dan cerita berlanjut di dalam bis ketika menunggu kemacetan yang panjang

Siang itu saat di bis , ketika sedang macet di daerah pantura , udaranya sangat panas dan bis tak bergerak sedikit pun , kenapa panas ? karena gak ada AC di bisnya bahkan gak ada kipas angin , dan saat itu gua liat mukanya rajib keliatan udah abu-abu monyet , kayaknya rajib udah agak mual dan dia mulai mabok darat , sekitar 3 menit .
"uweeekkkkkkkk"

keluar dah tuh jantung , lambung , liver , sama ginjal dari mulutnya rajib , nah yang gregetnya lagi gua duduk disamping dia . Lebih baik gak usah lu bayangin , asli dah bikin enek .

gua cuma bisa memalingkan wajah , gila aja gua pantengin orang muntah . Di waktu yang bersamaan rajib membersihkan muntahan lahar panasnya . Kalo lu liat aslinya , itu masih ada mie utuh sama nasi yang udah agak lembek , kenapa dibayangin ? kan udah gua bilang jangan dibayangin dasar bego .

Sekitar 12 jam lebih gua dan semua orang duduk , rasanya pantat udah rata sama tulang dan jam 4 pagi sampai Jakarta dan pulang ke kandangnya masing-masing .

cerita masih berlanjut , pantengin aja blog ini

to be continue 

Post a Comment

0 Comments