Di Beranda 3rd

Yap ini adalah kisah lanjutan dari Mengkudu Benyek 2nd dan sepertinya ini adalah part yang terakhir dari ceritanya si harras gunjreng gunjreng . Oleh karena itu , selamat membaca .

Dan seperti biasa , kenapa harus Di Beranda yang menjadi judulnya ?? , jadi selama admin ngerancang cerita ini dan sebelumnya , admin dengerin lagu Banda Neira - Di Beranda dan gak tau kenapa admin jadi adiktif , alhasil lagunya diulang-ulang terus hahaha .

Oke dilanjut cerita yang kemarin , yang terakhir itu harras bilang dia cuma bisa nahan tangis lalu dia cium kening si skripkla lalu bilang

"aku sayang kamu" dan pergi sambil nangis 

#Yaaaa Gituu Dahhh
Harras tetep ngontek skripkla walaupun gak dibales , karena dia orangnya penyabar (preeet penyabar). Sampai suatu hari harras kerumahnya dan untungnya dia ada . Akhirnya dia mau ngomong 

"orang tuh minta tolong" agak sedikit nyolot

"Ya Tuhan Klaaa , kan aku udah bilang aku lagi gak enak badan"

"huh alesan" ( wowww dewasa sekali yahhh)

Akhirnya diam tanpa kata dan kembali nonton tv , lalu perut skripkla bunyi "aku lapaarrrrr" perutnya ya , bukan orangnya .

"beli burger gih"

"Lah aku mana tau tempatnya"

"bilang aja gak punya duit" kata skripkla nyindir (dalem hari harras : ett , nih anak songong amet dan emang diutnya harras sisa 100 ribu)

Tapi yang keluar dari mulut harras adalah "ada kok" (-__________________-)

Tadinya mau nyoba burger yang diceritain skripkla berhubung yang jualan pindah akhirnya ke MCD , iya MCD Cinere hahaha.

Disitu kita janjian buat daftar ulang bareng dan dia bilang iya . Sebelumnya gua harras sempet kode pengen minta dianterin ke komdak , dengan pura-pura nanya tau komdak atau enggak , ternayata emang percuma dikode gak peka .

(Bentar sedikit catatan , sebenarnya lelaki semuanya tidak memiliki rasa peka , sama sekali tidak punya . Kami sebagai lelaki cuma bisa merasakan apa yang kita lihat dan apa yang kita dengar , diluar itu mungkin cuma firasat atau sesuatu yang lainnya . Gak perlu pake kode-kode , kan bukan agen rahasia) . Oke lanjut

Setelah hari itu semua seperti biasa lagi , harras chat skripkla tapi gak dibales , mungkin ini tanda buat harras untuk move "lagi" kali ya , percumalah kayak gini mulu capek . (gua yang ngetik aja capek mikirnya , apa lagi harras yang ngerasain secara langsung) .

Akhirnya harras enggak chat skripkla lagi , pas hari ke-2 harras enggak chat skripkla , skripkla ngeWA harras

"hey" 2 kali dijam berbeda

Keesokannya skripkla masih ngechat seperti itu , hingga gak ada yang ngechat satu sama lain .

Menurut harras , setiap kali harras mau move selalu aja skripkla ada usaha untuk mengagalkan. Sampai akhirnya skripkla chat harras di wa , facebook dan di path

"aku udah ada duitnya buat nanti bayaran"

Karena ini tentang bayaran , akhirnya harras bales "kamu duluan aja"

dan skripkla jawab "oh yaudah deh"

Kita diem-dieman lagi hingga sebulan lebih atau tepatnya sampai sebelum harras ultah . Skripkla ngetag foto diinstagram suruh dilove , nanti tulisannya jadi "I LOVE YOU" ah kampret bikin baper lagi (yahhh namanya juga cewek , dikit-dikit baper -_-) .

Akhirnya pas harras ultah , skripkla ngucapin jam setengah 1 , skripkla bilangnya jam 12 tapi enggak kebangun .

"aku kira kamu gak inget ulang tahun aku" kata harras

"masa iya lupa lagi" jawab skripkla (berarti sebelumnya pernah lupa , astagaaa ini cowok macam apaaaa coba)

#Titik Jenuh
Hari berganti dan mereka gak saling diem-dieman , gak lagi cuek-cuekan . Sampai akhirnya harras buka LINE yang mungkin udah jarang dibuka karena emang ribet banget , soalnya dihape yang satu lagi .

Dan harras iseng stalking beranda dia dan ternyata harras liat screenshot-an dia chat sama cewek . Nama ceweknya skrupkulumba , nah cewek itu ngechat "skrip dota apa kembang api ?"

nah skrip jawab "kamu" (weee kereen gombalnya) dan itu chat awal tahun , kata harras pantes aja chatnya harras diabaikan , ternayata ada yang baru toh.

tetapi karena ketemu tiap hari apalagi satu kelas , jadi ya gitu makin susah buat move on yaduhhhh . Walaupun harras masih sering main kerumahnya lagi , tapi sekarang dia gak anter jemput soalnya skripkla udah punya motor baru hehehehe (-______-) .

Dan suatu hari harras dapet tugas dari dosen satu kelompok ber-2 , lalu dia bingung harus sama siapa. Udahlah sama skripkla aja dan gak ada pilihan lain lagipula dari awal masuk harras belum pernah sekelompok sama skripkla dan mungkin ini terkahir kalinya harras sekelompok karena dia mau pindah kampus huhuhuhu .

Nah sambil ngerjain tugas dia minta beliin cakwe dan bilangnya enggak punya duit (namanya juga gak punya duit makanya minta beliin , aduuhh) . Yaudah harras duit 20 rb dan semuanya dibeliin cakwe , edaaaannn belum makan dari SD ya mas hahahaha.

Dan akhirnya kita berdua ngobrol ngalor ngidul ngulon ngaler , katanya skripkla mau pindah kelas malem kebetulannya harras juga mau pindah , tapi pindah kampus .

"ngapain pindah kampus segala ?" tanya skripkla

"biar bisa move" jawab harras

"yakin mau move ?" tanya skripkla lagi

harras cuma bisa senyum

"aku mah sekarang nyari yang bener-bener mau belajar serius , nih aku aja sama semlehoy sampe malem debat " (berarti selama ini gak serius dong , terpaku gua sama dialog diatas) .

"Nih liat aja" skripkla nyodorin hapenya

dan pas disodorin harras malah fokus sama background chatnya , dia foto sama cewek

"jangan liat backgroundnya" skripkla bilang

harras cuma bisa nahan tangis dan jackpott , akhirnya harras nangis juga . Entah salah harras apa skripkla tega nyakitin harras kesekian kalinya dan kali ini dia enggak mau ngaku kalo dia yang salah, skripkla bilang dia enggak kuat sama harras lagi soalnya dicengin mulu , alesannya dewasaa sekaliii.

(Ibarat beli buku covernya beda tapi isinya sama , iya kayak buku kamus bahasa inggris , isi na mah eta deui eta wae teu kurang teu leuwih)

Akhirnya makan keluar beli mie rebusdan diparkiran dengan nikmatnya dia bilang

"kamu yang bayarin kan ? aku lagi enggak ada duit" (tengkyou boskuu #sambil acungin jempol)

dan dengan sekali lagi harras jawab dengan tenang "oke"

Sebenernya harras gak nafsu makan , rasanya mau nangis terus dan cuma makan sedikit suap . Dijalan , diatas motor , tepat diatas aspal , harras nangis senangis-nangisnya , sambil mikir salah harras ke dia apa .

(biar admin yang tebak , harras terlalu baik , dah itu aja)


sampe rumah boneka yang dibeliin dia dienyahkan dalam lemari , lalu gak tau deh , gak dijelasin sama orangnya hahahahaha .

Skip ke hari berikutnya , skripkla ngehubungin harras

"Aku udah tau tempat burger yang waktu itu aku kasih tau ,ternyata dia pindah"

"Emang pindah dimana ?

"Di ***** pas pertigaan" (maaf sedang tidak ada ide untuk nama jalannya jadi gua sensor hahaha)

"oh hehe"

"kesana yuk ?"

"Lagi enggak punya duit"

"Yahh" dan sampe disitu aja .

Keesokannya skripkla lapopoy minta bareng karena takut razia (razia orang tamvan :v , preeet) dengan entengnya harras jawab

"bentar ,, siap-siap dulu" dan lagi terjadi . Akhirnya skripkla ngikut harras , tapi yang bawa motor harras dan pelan banget soalnya kan si skripkla berat dan harras langsing , jadi kayak lidi nenteng batang pohon pisang , kenapa juga pelan kalo ngebut skripkla ngoceh mulu kayak beo , gitu deh hahaha .

SKIP PULANG KAMPUS (kenapa diskip , karena biar cepet)

"Nanti beli burger dulu yuk , kamu yang beli aku minumnya deh" kata skripkla

"aku lagi gak ada duit , Skrip jangan nyakitin cewek lagi , jangan ganti cewek lagi , udah ini yang terakhir" tegas harras

"enggak ah , entar aku ganti lagi , ke kamu , emang kamu engga mau ?"

"Bukannya aku enggak mau , tapi aku enggak mau kamu nyakitin cewek lagi"

DISKIP LAGI (bukan dari adminnya , emang dari sononya kebanyakan diskip)

Pas sampe pertigaan itu dia yang beliin burgernya , rasa kaldu badak . Mungkin karena saking senengnya udah lama gak ditraktir skripkla harras sampe bilang gini

"yeye ditraktir skripkla , kapan lagi coba hahaha"

Dan dijalan menuju rumah skripkla , nyempetin dulu beli es kelapa buat harras batalin puasa dan kali ini pulang skripkla yang bawa , karena jam segitu udah gak ada razia , polisinya bukber di masjid terdekat soalnya .

"Alhamdulillah buka puasa juga , yeye bisa peluk" dengan girangnya harras ngomong begitu

Saat di jalan skripkla ngomong "mana katanya mau meluk ?"

Tanpa pikir panjang dan mikir kalo ini pacar orang harras peluk dia dan emang setiap meluk ada wanginya yang bikin tenang .

SKIP RUMAH SKRIPKLA (yak diskip lagi , gua bilang apa , skip lagi aja)

Dirumah dia ada aa nya , ada adeknya sama pacar aa nya . Sampe sana gua duduk deket pacar aa nya karena pada kedalem buat ganti baju dan seperti biasa harras sksd dengan pacar aa nya , maksudnya sih biar ada obrolan aja gitu . Dan setelah kenyang dari perut nya harras hilang baru harras pulang .

SKIP SEMINGGU KEMUDIAN (ini subjudul apa sih , banyak bat skip asli)

harras main lagi kesana , buat rebahan , lelah , lumayan rebahan tidur-tiduran nonton tv sambil ngadem . Sedangkan skripkla sibuk dengan dotanya .

Pas agak sore skripkla minta dipijitin dan itu yang kedua kalinya harras mijetin skripkla dan sampe teriak-teriak .

SKIP LAGI (astaga skip lagi)

seharusnya hari itu harras masuk siang , tapi berhubung ada kelas pengganti jadinya masuk pagi . Pas harras sampe kampus baca digrup ternyata enggak jadi jam pengganti , jadi tetep masuk sore .

Akhirnya harras kerumah skripkla , sebelumnya nyempetin nyekar ke makam mamah dulu , sebelumnya beli bunga dulu biar makam mamah cakep .

Sampe rumah skripkla , seperti biasa tidur-tiduran sambil peluk boneka beruang yang biasa direbutin harras sama skripkla dan skripkla dengan sibuknya nonton film juga ada adeknya yang terpaku depan monitor .

Gak kerasa udah sore dan harus pergi kekampus , harras juga mandi dirumah srkipkla , katanya sejarah banget mandi dirumah orang .

SKIP DAN SKIP DAN SKIP DAN SKIP (semoga ini skip yang terakhir)

ceritanya mau foto-foto tapi enggak jadi mulu

"kamu mau liat foto aku yang baru gak ?" (perasaan harras gak enak , kayaknya foto sama cewek lagi)

Belum sempet nunjukin udah keliatan dikit foto cewek "enggak ah" jawab harras

"ini liat dulu" katanya skripkla

"enggak mau , pasti foto sama cewek kamu"

"aku tutupin deh"

"enggak mau" ( yang jadi pertanyaan maksudnya apa coba , heran gua)

Harras cemberut dan enggak mau ngadep ke skripkla yang duduk disebelah harras , dikasih latihan soal ngerjainnya sambil cemberut dan nahan nangis .

"Mungkin emang udah waktunya aku benar-benar untuk melupakannya dan pindah mungkin jalan terbaik" - Harras si Satria Mangkubuana

Yap itu gua anggap sebagai quote







#GAK PAKE SKIP , CERITANYA DAH KELAR

Lah abis skipnya , cacat ceritanya gak happy ending , tapi gak apa-apa gua sebagai yang ngetik ini cerita beranggapan bagus ceritanya , cuma kebanyakan bagian alay dan bikin sakit hatinya hahahaha.

Yappp mungkin ini cerita terakhir yang gua ketik dari narasumbernya dan mungkin gua bakalan vakum buat 1-3 tahun yaaa mau menyibukan diri , cari ini cari itu .

Haahh (menghela nafas) , perpisahannya gak asik ya ? hahaha

Yaudah terima kasih sekali lagi buat yang udah mau baca , yang udah buang kuota dan buang-buang waktu cuma buat baca beginian , sekali lagi terima kasih .

Oh ya qoute dari admin
"Semoga kalian banyak uangnya dan aku juga , semoga kalian banyak waktunya dan aku juga , semoga kalian banyak sehatnya dan aku juga , semoga kalian tidak lupa dengan tuhan kalian dan aku juga , tetap jaya tetap cerdik tetap jadi manusia bukan manusia-manusiaan"

oke sekali lagi makasih dan muach 1/3 kali aja , kalo muach 7 miliar kali kebanyakan

-Ommib

Post a Comment

0 Comments