Mengkudu Benyek 2nd

ini adalah lanjutan cerita dari Xaxa 1st , kenapa dinamakan Mengkudu Benyek ? , ya suka-suka gua , gua yang ngetik . Dah dilanjut aja ceritanya

dari cerita sebelumnya yang berdialog seperti ini

"kamu berhenti disini mau ngapain ?" harras nanya sambil nangis

"makasih yaa , aku mau mati aja , aku udah gak kuat" kata amskutkey , sambil renggangin tangan persis film Titanic


"ah elah jangan gini kenapa" harras makin menangis . Yang ada dipikiran gua , kenapa saat itu gak ada orang lewat yang menghentikan aksi nekat itu , aneh .

"kamu gak usah nangisin aku"

"udah ah ayo" narik badannya amskutkey sambil nangis

"ayo kemana sih ? aku mau terjun" kata amskutkey

"udah ah ayo" ajak harras untuk kedua kalinya dan juga narik badannya amskutkey yang kedua kalinya . Dan akhirnya syuting bunuh dirinya gak jadi , harras cuma megangin amskutkey dari belakang 

(kalo temen-temen gua baca ini pasti ngomong gini "yahhh , tai kali gak jadi loncat , gak asikk ah , tutup aja blognya , tai nih adminnya")

"Udahan ah nangisnya , kan aku gak jadi mati" kata amskutkey (keren nih nyawa jadi maenan , jangan coba-coba ya)

"kamu jahat" ucap harras sambil nangis terus ngelap air mata

dan amskutkey cuma bisa ketawa (pas gua ngetik ini , gua diem baelah , nge-blank pikiran gua)

Saat sampai kampus harras udah lemes pake banget , segala mau muntah juga . Sampai ada temen yang nanya


"Hei , lu kenapa ? , Diapain ampe mual begitu ?"


tadinya harras mau bilang "abis makan sampah sampe mual begini" cuma gak jadi , soalnya harras gak banyak bicara saat dikampus , sampai temennya nyaranin


"Lu balik aja mendingan"


"entar ah nanggung"


Bentar-bentar ceritanya distop , gua mau ganti nama karakternya , oke amskutkey akan gua ganti jadi Anton Skripkla dan harras tetep harras aja (aslinya emang gak ada ide lagi hehehe maaf ya).



#FIX HARRAS SAKIT Akhirnya saat pulang motor harras dibawain sama Semlehoy . Sedangkan harras dianter sama kokoromonotomo dan Skrupmikla . Kemana Skripkla ?? dia gak nganterin sobb , menurut harras maklumin aja soalnya kalo nganter emang jauh . (Alay)


(gak apa-apa ya namanya ribet , orang di sel otak gua adanya itu :* :*)


Akhirnya helm skripkla dititipin ke kokoromonotomo . Karena harras optimis hari senin gak masuk .


Saat sampai rumah harras nge-WA skripkla


"skripppp , helm kamu aku titipin ke kokoromonotomo ya , soalnya hari senin aku gak masuk kayaknya deh"


dia bales dan belasannya ini yang bikin kesel


"Kamu gimana sih , ntar aku kekampus pake helm apaan ? Yaudahlah hari senin aku puasa aja , aku naik angkot" 


(Seandainya gua hari itu ada dirumahnya harras dan liat balesannya gitu , langsung gua ambil hapenya sambil ketik gini 


"cie cie ngambek , cie ngambek , cie cie cie , yaelah gara-gara helm aja ngambek , lebay deh , alay akh yuhuuuuu" sayangnya admin saat itu masih berotasi dalam ruang hampa yang tidak tentu yooootttt anjaaayyy .


dan akhirnya harras curhat ke temennya , namanya skrup skrip (ini bukannya saudaranya skrup skrap yang ada di Xaxa 1st) dan skrup skrip kesel gitu . (Jangankan dia , gua aja yang ngetik kesel , tapi  harus sabar soalnya lagi puasa) .


Yang seharusnya besok jalan-jalan jadi batal gara-gara harras sakit , harras diungsiin kerumah budenya karena rumah neneknya dipake buat uji coba reaktor nuklir (engga engga boong , emang diungsiin doang) . Sebelumnya harras ke puskesmas sambil megangin boneka dari skripkla sampe dokternya bilang gini 


"Edi Sud Rahmat Kartini , Maksudnya apa ini ?" pantun dikit . Dan bonekanya dimasukin ke tas , abis itu dijual di OLX , eh engga dimasukin tas doang .


Kata dokternya sakit lambung dan kembung . Dan terbukti hari seninnya harras lemes dan jalan dikit keringetan kayak orang marathon . Akhirnya dia periksa ke klinik tapi kliniknya gak pake tong fang karena udah gak ada kabarnya di tv , dan dia dicek darahnya .


Ternyata positif kena tipes , pas tau hasilnya harras nambah lemes . Akhirnya dia coba mengalihkan keadaan dengan ngasih kabar ke skripkla dan kata skripkla


"cepet sembuh , banyakin istirahatnya , obatnya diminum" dah gitu doang , lelaki macam apa ini , aneh aing .


Sampai hari kamis pasukan bodrex datang buat jenguk harras , pasukan itu dipimpin ketua kelas alay bernama Glips , lalu diikuti fangay , skrup skrip dan 2 orang yang hanya mau disebut hamba tuhan yang maha esa .


Dan skripla ngeWA harras " maaf yaa , aku ngga bisa ikut jenguk , aku ngga bawa motor , besok aku kesana :)"


dan balesan itu bikin harras seneng . Namun saat keesokan harinya dia tak kunjung datang , ditungguin sampe jam 8 juga tak ada kabar , lalu harras WA skripkla


"kamu diwarnet ya ?"


"iyaa emang kenapa" jawabnya


"ohh gapapa kok , yaudah dilanjutin aja maen gamenya" dalam hatinya mah nyess banget 


"iya lek" jawab dia gitu


kurang asem nih emang anak , udah ditungguin daritadi gak taunya dia lupa , emang dasarnya php doang . Nah kalo udah tau php kena masih aja nyantol coba , tambah bingung aing .


Dan setelah seminggu sakit , akhirnya hari senin bisa ngampus walau belum bisa naik motor , walau masih lemes tetep masuk biar gak ketinggalan pelajaran .


Saat waktunya pulang skripkla engga nawarin  mau dianter balik apa engga , setidaknya dianter sampe mana gitu , parah banget itu orang . Udah sakit gak jenguk  , tapi harras tetep bersyukur punya temen yang perhatian dan mau nganterin pulang .

Besok paginya dia nawarin mau dijemput apa engga , sedangkan udah jam 6 dan masuk jam setengah 8 . Kalo menurut logika dari rumah skripkla ke rumah harras sekitar 1 jam kalo bulak balik jadi 2 jam , belom macetnya , belom berantem sama pengendara yang gila , belom mampir di tukang nasi uduk , fix udah telat .

Akhirnya harras bilang "jemput aku aja di lampu merah deket kampus"

dan dia bales "wooooo" (what the fuck , bercanda ini orang apa ya ? ,gua ngomong pertama kali keluarin kata-kata itu diblog , biasanya digame . Ada loh orang kayak gini).

Pas harras cerita ketemennya , temennya itu kesel maksudnya apa coba itu manusia lumba-lumba .

Dan senin depannya harras melakukan rutinitas seperti biasa , Yap , jemput manusia lumba-lumba itu , lalu temennya pada ngamuk , terutama si Glips

"ya Tuhan harras , lu baru aja sembuh , gua gak mau jenguk lagi kalo lu sakit gara-gara gini doang . Lu jangan polos-polos amat kayak kacang pilus , sampe mau-maunya nganter jemput , bego banget lu. Dia itu manfaatin lu doang "

#Udah diperhatiin tapi cuek , kampret emang
maaf subjudulnya agak ngeledek , tapi emang niatnya gitu sih , gedek dah bawaannya baca cerita dibawah ini , sok dibaca .

Beberapa minggu kemudian , harras udah mulai dengerin apa kata temen-temennya sampai akhirnya skripkla gak masuk 2 hari . Oke harras kerumahnya

"Ngapain sampe nyamperin aku ? dengerin aja kata-kata temen kamu , yang pada bilang aku manfaatin kamu"

"bukan gitu ih"

"nih aku gantiin uang bensin , berapa sih ? Nihh (skripkla nyodorin uangnya) .. kurang ??? Ntar aku tambahin"

Bentar-bentar gua mules pas ngetik , boker bentar ya , just wait for a few minutes .

Ahhhhhh , bener-bener lega , emang dah nikmat duniawi , maaf mules kebanyakan makan sambel pas sahur hahaha . Kuy lanjuutttt

"Aku enggak butuh uang kamu , aku cuma mau tau kamu tuh kenapa" bentak harras

"yaudah nih terima , aku enggak mau ribut karena duit lagi"

"aku enggak minta uang kamu" jawab harras

"mau terima uangnya atau aku bakar uangnya ?" weeeewwww tajir mas , udah bisa bakar uang , gua bakar buku buat angetin badan , dia bakar uang buat apa coba .

"daripada kamu bakar , mending buat kamu makan" kata harras

dan duitnya dilempar kayak disinetron , bertebaran , gokil dah asli hahahahaha .

Dan akhirnya harras mulai ngejauh lagi sama Anton skripkla , menurutnya emang sudah seharusnya harras move dari skripkla dan seperti biasa , setiap mau move ada aja yang bikin harras balik lagi , bikin baper lagi dan akhirnya gagal move on .

Persis temen admin , gak bisa move on sama cewek tentara , emang dah CLBK (cebok lama bersih kagak , eh cinta lama belom kelar hahahaha) .

#Hari Ulang Tahunnya
Skripkla bilang kalo dia sedih biasanya tiap ulang tahunnya dibikinin nasi kuning dan mamah yang buat . Namun mamah udah gak ada ,ya begitulah .

Dan hari itu harras udah janji mau kerumahnya , akhirnya harras kerumahnya dengan membawa kue yang dibeli ditukang kue (masa sih mas admin belinya ditukang kue ??) , karena saat itu harras belum bisa bikin nasi kuning ataupun kue .

Dan harras juga beli jaket , karena si skripkla gak suka pake jaket , makanya dia beliin jaket biar anti mainstream . Skripkla juga ngajakin nonton , tapi seperti biasa dia bilang gak punya duit dan sepertinya omongannya itu REAL .

Pada akhirnya harras juga yang bayarin nonton dan hari itu hari libur jadi tiket nonton lebih mahal daripada hari biasanya dan dalem hati rasanya nyeessssss . Kalo menurut gua rasanya kayak kaki kena knalpot motor .

Keesokannya harras pulang kuliah dan kembali bersama skripkla , katanya kalo gak bareng nanti ngambek (alay) , skripkla ngajak makan baso malang deket warnet dia biasa maen dan "katanya" bayar masing-masing .

Pas lagi makan bakso harras ngomong ke dia kalo besok harras jadi pager ayu , jadi maaf kalo bales chatnya agak lama padahal dalam hatinya harras dia itu optimis kalo skripkla gak mau bales chatnya harras .

skripkla cuma jawab "oh yaudah" dan hari itu juga pamit mau pulang kampung pas hari seninnya , skripkla minta ngikut , tapi gak bisa , so sad .

#ADA AJA DAH
harras emang biasa chat skripkla , walau dia lagi marah atau ngambek , walau cuma diread doang bahkan engga dibaca sama sekali , harras tetep chat ke dia .

-Pagi hari
Pagi :* jangan lupa tidur dan sarapannya *read*

-Siang hari
Sholat dhuzur sama makan siangnya jangan lupa *read*

dan disaat hari harras menjadi pager ayu benar saja chatnya cuma diread , okehh dia sabar . Menurut harras jika sampai besok chatnya tidak dibales , dia gak perlu pamit pulang kampung , tapi tetep aja ngingetin (asal lu tau ya , dapet cewek kayak gini susah , kalo perbandingannya 1:10.000 , ya emang susah , terlalu baik ceweknya , jahat dikit napa hahahhaha . Jangan , gak perlu jadi jahat , gak boleh , dosa)

Dan bener aja chat harras sampe besok harinya belum dibales , walau enggak pamit tapi harras tetep kasih perhatian walau skripkla nya gak peduli .

Saat sampai kampung pun harras kabarin skripkla , tapi ya gitu cuma diread (gilaa nih orang , kereennn dah lu) . Yang songongnya itu dia minta oleh-oleh (emang dah keren lu bang skripkla) .

Karena harras baik , makanya dibeliin ledre sama carica (kau tau carica ?? , manisannya enak , asal dieng , dulu admin kalo naik gunung bareng ayah admin kesana pulangnya bawa manisan carica , cuma males , jadi tukang foto doang , difotoin mah kagak , so sad).

Dan sepulang jalan-jalan itu harras , skripkla kasih kisi-kisi buat ujian untuk keesokannya dan skripkla minta ditulisin , harras sebenarnya males banget , soalnya jalan-jalannya kesana kesini , kurang istirahat , capek total dll .

Tapi skripkla marah " Ya Tuhannn , biasanya juga emang aku yang tolongin , emang orang selalu bisa nolong ??" katanya harras

Dan keesokannya harras pergi kuliah dengan membawa 3 oleh-oleh . 2 milik temannya dan 1 milik skripkla , saat itu mendung dan tiba-tiba hujan deres . Berteduh di pom bensin bersama para pengemudi motor yang lain .

Harras coba nge-cek jadwal ujiannya ternyata jam 2 , dikiranya jam 1 . Kurang minum air galon ternyata orang ini . Akhirnya ngasih oleh-olehnya pas hujan deras (gilaaa , kuat banget lu non) , sampai orangnya bilang

"lu getol banget jam segini udah jalan" kata Hamba Tuhan

"dikira jam 1 ternyata jam 2 , hehehe"

"yaudah sini dulu"

"enggak deh , kerumah skripkla dulu , dia marah kayaknya" pas sampe rumahnya , orangnya gak ada. Akhirnya langsung pergi kekampus , sampe kampus basah , apanya yang basah ? , tasnya basah , sepatu basah , bajunya basah . Dan sampe kampus skripkla ngediemin harras , cuma gara-gara gak bantu nyatetin doang (oiii mas , gak punya tangan ??) .

Saat selesai ujian , skripkla pulang duluan , alhasil harras nyusul dia kerumahnya . Pas sampe rumahnya dicuekin lagi malah ditanya

"ngapain kesini ?"

"ihhh aku males nulis , lagipula aku udah bilang ke kamu kalo aku lagi gak enak badan"

"bilang aja males" (perasaan harras udah bilang males dah , liat dialognya , alig alig alig"

Terus harras kedepan ambil oleh-oleh

"ini buat kamu , maaf cuma bisa ngasih segini doang" oleh-olehnya ditaruh dilantai depan kursi yang dipake skripkla buat tiduran dan skripkla masih diem nonton tv (pasti nonton ftv).

"kamu kenapa sih ?" tanya harras secara halus

"diem napa , lagi nonton nih elah" (etttdahhh , ada orang boss)

Akhirnya skripkla ngerubah posisi tidurnya , balik jadi skripkla ngebelakangin harras . Terus harras elus-elus dia , eh skripklanya bilang "meonggg , meonnggg" eh salahh ahahahha . Harras elus-elus dia sambil tahan nangis , akhirnya harras cium kening skripkla sambil bilang

"aku sayang kamu" abis itu harras pergi sambil nangis .

Dan saat dijalan







gubrak , rak sepatu gua rubuh wakakka , maaf ya dilanjut minggu depan adminnya belum tidur 2 hari , kalo tidur nanti lupa sama ide ceritanya hehehe . So im sleeping early byee


to be continue ..

sekian dari admin semoga ketikan diatas dijadikan pelajaran , bukan pelajaran disekolah maksudnya. Dan sebenarnya gak ada manfaat dan mudharot nya , ya tapi terima kasih sekali lagi sudah mau-maunya baca . Sampai jumpa esok lusa lusanya lusa dahhhh

#Ommib

Post a Comment

0 Comments