Es Mengkudu

gak usah dijelasin ya tentang mengkudunya , udah tau kan ? . Yok lanjut

WARKOP
Tepatnya warung kopi jalan baru , walaupun agak jauh dari jalan baru yang sebenarnya . Ditempat ini semua temen nongkrong gua kumpul termasuk gua kalo ada waktu , karena sekarang semuanya udah pada sibuk , jadi maklumlah curi-curi waktu untuk ngumpul .

punya hobi yang sama yaitu ,makan makanan gratis , kalaupun bayar dan mahal pasti mikir dulu atau di tawar harga makanannya .

dan kami juga punya satu hal yang paling dibenci

apa itu ?

hal yang paling dibenci adalah

"BANCI alias BENCONG alias BEBEGIG MELAMBAI alias ALIEN NOVUS alias TERONG BALADO alias WARIA dan masih banyak sebutan yang lain , CUCOK"

kalo lagi nongkrong bareng dan ada makhluk aneh itu , temen gua sebagian ada yang ngumpet , ada yang kabur , ada yang godain (ini termasuk temen gua yang somplak) , ada yang senyam senyum , ada yang ngebacotin bencongnya .

Kalo Akbar sama Erick paling kenceng kaburnya , pokoknya kalo udah denger suara dangdut dan ada suara bancinya , dua orang ini tiba-tiba hilang .

sampai sekarang aja gua bingung sama dua orang itu , entah punya ilmu apa bisa menghilang secepat kilat .

Sebenarnya temen gua itu badannya pada gagah dah , walaupun ada yang setengah gagah termasuk gua , ada juga yang gemuk , ada juga yang tidak memiliki harapan hidup contohnya S***U . Tau kan ya kan .

Oh ya ada lagi , tentang ulang tahun .

Setiap salah satu anak warkop ada yang ulang tahun , pasti akan diikat di tiang listrik lalu disiksa habis-habisan .

dan Apriko Estomihi si tompel WK adalah orang pertama yang pertama kali merasakan suprise seperti itu . Apriko diikat ke tiang yang tepat berada didepan masjid .

Pas diikat ya udah pasrah aja , tidak ada perlawanan . Lalu setelah 5 menit dia jadi bahan tontonan warga . Di ceplokin telor + terigu = skak mat .

Entahlah kebudayaan ini masih berlanjut sampai sekarang .


TENTANG MANUSIA ANEH
Disini gua mau bicara tentang beberapa sifat manusia yang aneh atau bisa dibilang gokil , tapi gokilnya gak waras gitu . Oke kita mulai

1. Para Pencoba Aplikasi Foto
Orang-orang yang ada disini adalah orang yang selalu update tentang aplikasi foto , mereka selalu mencari aplikasi terbaru agar mereka tidak ketinggalan jaman kayaknya . Sekarang aja aplikasi "Camera 360" sudah mulai ditinggalkan , walaupun ada beberapa yang masih menggunakannnya .

2. Cantik tapi dijelek-jelekin
Orang-orang ini sebenarnya cantik dan manis , entah setan apa yang merasuki mereka sehingga setiap berfoto selalu membuat ekspresi yang menurut gua gak cocok dengan aslinya . Mungkin banyak kontak cewek di BBM gua yang orang aslinya cantik dan manis , tapi gitu , bibirnya dimonyonginlah , fotonya ditiban gambar hewan entah itu serigala , vampire , atau harimau gua gak peduli .

Dan ada juga cewek yang tampangnya bikin gua ketawa , dia selalu menggunakan camera 360 atau pemutih wajah via telepon , biar apa ? biar jadi cantik , itu sih katanya .

3. Selalu Update
Orang-orang ini adalah orang yang gak bisa lepas dari social media . Mau makan update , mau mandi update , mau pergi update sampe mau berak juga update . Bahkan ada yang pernah update di facebook seperti ini :

"aduhh gua laper"

alhasil gua komen dengan huruf kapital

"DASAR GOBLOK , KALO LAPER YA MAKAN , HAUS MINUM , NGANTUK TIDUR . MALAH UPDATE STATUS , OTAK LU DIJUAL KE WARUNG PADANG ?"

dan beberapa saat kemudian , orang itu tidak berteman dengan gua lagi . Ya syukur deh , gak rugi juga gua .

4. Quick Talk
Maksudnya adalah orang yang memiliki anugerah karena bisa dengan cepat berbicara . Mereka bukanlah Rapper , hanya orang biasa .

Orang yang memiliki skill ini punya kelebihan , karena kemampuannya tersebut dia bisa ikut lomba ngomong cepat se-kelurahan atau se-kabupaten

Dan kekurangannya cuma satu : kita gak bakal pernah ngerti dan jelas apa yang diomongin oleh orang yang punya kemampuan ini .

untuk sementara hanya segitu dulu yang bisa dituangkan dari otak gua . Lanjut


Tentang Perempuan

Sebelumnya ada juga ketikan  "Tentang Wanita" , mungkin gak bakal jauh beda sama ketikan gua yang sebelumnya .

Gini , Perempuan adalah makhluk Tuhan yang tidak pernah salah , kalaupun benar perempuan salah , silahkan baca tulisan dari awal .

Tak hanya itu , perempuan adalah wanita paling ribet , contohlah jika dia ingin beli ketoprak . Contoh:
"Bang ketoprak bang" ceritanya manggil

"iya neng"

"bang saya pesen ketopraknya 1 , tapi bikin setengah aja , bawang putihnya diulek sampe alus banget nget nget . Jangan pake toge , jangan pake bihun , jangan pake tahu , lontongnya aja , oh ya jangan pake kerupuk juga"

sebenernya versi diatas bisa lebih disingkat , jelas dan lebih padat , kayak ini

"bang beli ketoprak lontongnya aja ya , bawang putihnya dihalusin , oh ya bikin setengah aja"

sebenarnya ini adalah pengalaman pribadi admin dan yang admin pikirkan "apa enak , makan ketoprak isinya cuma bumbu kacang pake lontong , udah gitu mesennya setengah , kenyang kagak , rugi iya"

Adalagi cewek yang menjadi idaman para lelaki , yaitu perempuan jawa . Kenapa ? , tidak perlu ditanya perempuan jawa itu sangat mempesona . Dan pasangan yang paling cocok dengannya adalah Pria jawa . ea ea ea

Namun yang lebih gua gak suka itu kalo perempuan bilang lelaki itu "tidak peka" . Emangnya peka apaan sih ? peka itu adalah paham atau mengerti perasaan orang lain .
Terus lu kira laki-laki gak peka ?

Kata siapa gak peka ? okelah Contoh

Ramon : hey Putri , kenapa kamu manyun aja ?

Putri : gak kenapa-kenapa .

Ramon : Ohhh , yaudah (sambil jalan pergi)

Putri : (teriak) ihhh , lelaki tuh gak bisa peka ya

Ramon : ehh , iya  iya . Kamu kenapa Put ?

Putri : aku gak apa apa (lanjut manyun)

Silahkan dilihat , sebenarnya lelaki tidak mudah peka , lelaki hanya merasakan apa yang dia lihat dan apa yang dia dengar . Dan seharusnya perempuanlah yang diharuskan peka .

Peka terhadap apa ?

Peka terhadap sikap para lelaki yang susah payah , panas dingin , siang malam selalu mencoba membuat perempuan pujaannya bahagia .

Namun ketika para perempuan berkata
"KAMU TUH GAK PEKA"

Hanya dengan kata-kata itu , bisa membuat lelaki jadi males untuk buat bahagia perempuannya , jadi pesan admin untuk para perempuan .

"Tetaplah disitu , tunggu aku saat ini sampai saat aku sukses nanti . Lalu kita akan duduk berdua , bukan sebagai kekasih , tapi sebagai keluarga kecil yang membuat legenda baru"


to be continue ..

Post a Comment

0 Comments