Tentang Wanita (Ketikan Untuk Para Pria)

Kau tau Wanita ?

Mereka adalah makhluk Tuhan yang berjalan dimuka bumi ini dengan menyimpan tulang rusuk para Pria . Kenapa Wanita diciptakan ? , jawaban simplenya agar dapat berdampingan dengan Pria yang mungkin cocok dengan wanita tersebut.

Lalu bagaimana dengan cabe-cabean , terong-terongan dan terong bumbu balado ?

Tidak usah kita pikirkan mereka , mereka bukan makhluk bumi . Mungkin mereka adalah mutan yang dinamakan Rigor Lapis yang berasal dari Planet Novus .

Kembali lagi ke Wanita .

Apa sih yang disukai wanita ? Menurut ku ada banyak pendapat "apa yang disukai wanita" , bukannya wanita menyukai segalanya . Simplenya wanita itu butuh perhatian , mereka tidak perlu berbicara banyak dan para Pria diharuskan untuk mengerti .

Namun bagaimana para Pria mengerti jika para Wanita hanya "KODE" ?

Oleh karena itu , para pasangan harus ada komunikasi yang baik . Contoh :
P(Pria) , W(wanita) , ini komunikasi via sms
"sayang" si Pria
"iya sayang" Wanita menjawab
"kamu udah makan ?"
"belom sayang"
"makan dulu sana , nanti kamu sakit"
"iya , hmm sendirinya udah makan ?"
"belum nih"
"yaudah dong makan juga biar barengan"
"oke deh hehehehe"

Begitulah . Tapi jika keseringan dengan komunikasi seperti ini akan menjadi boomerang untuk para Pria . Contoh
"Sayang" Pria
"iya Sayang" Wanita
"kamu udah makan belom ?"
"udah nih sama mantan aku"
"hah mantan ?"
"iya mantan , dia mah ngajak aku makan . Gak kayak kamu yang cuma bisa nanya mulu"
Hayo , kalo udah kayak gini para Pria mau bilang apa ? . Kalo  ibaratkan catur , ini namanya Skak Ster . Kamu udah mati gaya , mati kutu , mati aja loe dari muka bumi .

Nah , sebaiknya para Pria membelikan sesuatu untuk menarik hati Wanita . Contoh
1.Bunga
2.Coklat
3.Hewan lucu
4.Boneka
5.Nasi uduk
6.Ayam penyet
7.dan masih banyak lagi

Tapi ingat ini jaman sudah berkembang , semua pilihan diatas akan kalah dengan
1.Motor
2.Mobil
3.Rumah
4.Tanah yang luas
5.silahkan isi saja selanjutnya

Lalu kita bilang para Wanita itu matre ? OMG HELLOWWWWW . Wanita itu tidaklah matre , mereka hanya sedikit merepotkan , eh tidak sedikit maksudnya banyak merepotkan .

Misalkan , aku dan Putri sedang jalan-jalan ke mall . Lalu aku berkata
"Put , ikut aku yuk"
"kemana ?"
"tempat jualan baju"
"oh ayok"
Ketika sudah sampai di TKP
"yaudah Put pilih aja , nanti aku yang bayar"
"beneran ini Ramon ? Ih makasih deh"
"hahaha iya iya"
Nah yang membuat para Pria repot adalah ketika Wanita labil dalam memilih baju
"Mon , kira-kira bagus baju yang mana ? yang ada tulisan R apa P"
"terserah kamu Put"
"ihhh , aku mau kamu yang pilih"
"hmm , yang R deh"
"kok yang R ? padahal aku pengennya yang P"
"yaudah dah yang P"
"eh tapi yang R motifnya bagus nih"
"yaudah deh terserah kamu aja"
"kok terserah aku sih"
Percakapan disingkat karena lanjutannya masih panjang dan akhirnya Putri membeli baju bertuliskan "Azzzzz" dan bergambarkan koala yang sedang tidur .

Tapi menurut aku , ikuti saja keinginan mereka dan apa yang mereka inginkan tidak membahayakan nyawa mereka , sebagai contoh
1.mau lompat dari flyover abis itu gaya bebas di udara kayak atlet lompat indah
2.makan paku dan martil/palu
3.mandi di lumpur lapindo atau di lahar gunung merapi
4.main lari-larian sama wedus gembel gunung merapi

Nah yang seperti ini para Pria diwajibkan untuk melarangnya , bahaya .

Lalu bagaimana dengan para Wanita yang selalu bilang para Pria gak PEKA , untuk pertanyaan seperti ini ada 2 macam jawaban .
Yang Pertama dari seorang Gamers
"maaf aku gak ada PEKAnya . Lagipula barrack aku masih level 9 , adanya cuma naga" Clash Of Clans Player

Yang kedua dari seorang bukan Gamers
"kalo kamu mau di PEKAin ngomong dong , jangan hanya diam terus . Lagipula gak setiap saat aku harus baca pikiran kamu , kamu kira kau ini Romy Rafael ? enggak kan . Kalau aku gak PEKA , kamunya malah ngambek abis itu nulis status di sosmed ih cowokku gak PEKA banget , kan jadi malu dibaca orang banyak"

Itu menurutku , tapi yang kedua agak sedikit sadis . Hmm biarkanlah , lagipula udah terlanjur aku ketik .

oh ya sebenarnya ada kata-kata yang bisa membuat Wanita langsung malu . Dan ini tulisan saya ambil dari Imam  Besar The Panasdalam Bank , ayah Pidi Baiq .
Pertama , kau dekati Wanita yang kau sukai dahulu lalu bilang
"(nama wanitanya) , kamu cantik"
kedua
"tapi aku belum mencintaimu"
ketiga
"gak tau kalau nanti sore"
keempat
"tunggu aja"
Ikutilah tutorial ini , apapun jawaban dari si Wanita .

Dan jika kalian ingin tau , Wanita itu benar-benar merepotkan , kata-kata barusan berlaku untuk setiap wanita . Dari muda sampai tua , cantik atau biasa saja , dari bumi atau dari planet krypton .

Tapi menurut aku , inilah tugas para Pria , dibuat repot oleh Wanita . Jika kalian marah ketika dibuat repot oleh Wanita , sebaiknya kalian masuk ke golongan terong bumbu balado . SEKIAN

Jika ingin bertanya tentang cinta tanyakan pada Admin @NulhudaIwan
Jika ingin bertanya tentang hidup tanyakan pada Admin @ERICX_A
Jika ingin request cerita bilang sama Admin @bimmoismaya

Terima Kasih

Post a Comment

0 Comments