Godain Mbak SPG

cerita ini berawal dari gua dan temen-temen gua yang lagi nongkrong di kantin pinggir jalan deket kampus , kebetulan ada 2 apa 3 orang spg rokok gitu pas siang itu .

Kebetulan otak melepuh abis diajarin sama dosen killer .

Temen gua waktu itu manggil mbak spg itu .

"Mbak , Mbak"

"iya mas" jawab salah satu spg

"lagi promo tah ?"

"oh iya mas , ini 20 ribu dapet 2 bungkus , ayo mas rokoknya"

"oh gitu"

dan temen gua itu ngomong ke gua buat patungan biar dapet 2 bungkus , okelah gua patungan 10 ribu. Terus temen gua akhirnya ngomong ke spg nya yang cantik itu .

"mbak , rokok supernya 2" ( rokok djarum super maksudnya)

tapi mbaknya planga plongo , bingung bingung gak danta gimana gitu . Nah baru gua sadar

"weiii guoooblok , mbaknya jualan rokok mild bukan super tolol" sambil jitak tuh bocah

"eh iyaa yah , hahahaha"

mbaknya mah senyum bae , mana cantik lagi aduuhhhhhhh . Kasian gua sama mbaknya , ngobrol sama orang dongo .

#Gibbs (cerita gak danta disaat duit lebaran abis buat kuota ngedota)

Post a Comment

0 Comments