Jawab-Jawab Ask.Fm


yap ini adalah pertanyaan yang gua kumpulin dari ask.fm milik gua yaitu @GuaBimmoIsmaya .

Sebelum gua jawab ini semua ada yang aneh sebenernya , kenapa semuanya anonim ? Heran , nanti gua disangka gua nanya ke diri gua sendiri .

Btw gua males jawabnya di ask.fm jadi gua jawab disini . Oke dah gua jawabin yang ada aja dulu .

1. bang punya temen yang gila-gilaan gak ?
>> Temen gua gila semua , termasuk gua . Sekarang lagi pada rehab biar bener hahahaha

2. kapan lanjutin blognya ?
>> aduh gak tau kapan , banyak tugas , banyak yang ngajak main dota , ini aja baru sempet buka blog hahahaha

3. kenapa sih lu kuliah ?
>> sebenernya gua kuliah karena iseng aja , biar gak diem dirumah , biar dapet jajan juga , eh tau-taunya IP nya 3 hahahaha

4. cos(1/2) ?
>> 0,87758256189 tuh gua jawabin yang lengkap . Gedek gua ama kalkulus :(

5. pernah nyesel karena sesuatu ? apa tuh ?
>> pernah , sakit karena gak bisa jaga kesehatan . Sisanya gua hidup tanpa penyesalan hahaha

6. apa yang gak lu suka dari cewek ?
>> apa ya kira-kira ? yang gak gua suka dari cewek pas ketiaknya bau kaki dan kakinya bau ketiak

7. kuliah ? masuk jurusan apa ? terus lulus mau jadi apa ?
>> iya gua kuliah , masuk jurusan teknik informatika . Kalo lulus gua mau lanjut ke teknik nuklir , mau gua bom semua dosen kalkulus . Kenapa ? karena gua heran sama kalkulus , sejak kapan itu perkalian , pembagian , penambahan dan pengurangan pake huruf . Sumpah pusing gua .

8. pernah kenal cewek bang ? atau pernah pacaran ?
>> kenalan cewek gua banyak , temen cewek kelasan gua juga kenalan . Pacaran ya ? nyokap sih bolehin aja .Tapi bokap bilang pacaran dulu baru kerja , eh salah kerja dulu baru kuliah . Semua argumen gua terima dan gua gak mau menamakan itu pacaran bisa dibilang kenal dekat , toh agama gua ngelarang itu . Kalaupun emang jodoh gak bakal kemana , tenang saja .

Dah segitu dulu , agak pusing jawabnya apalagi yang kalkulus , ada aja yang nanya . Mungkin lain-kali gua adain kayak gini lagi ya . Dengan catatan no tanya tanya kalkulus .

See yaa for the next post
Bimmo

Post a Comment

0 Comments