Bangkit Dari Kubur

Hellooowwwwwww  ...... I CAME BACK FROM MY GRAVE .....

ya kemana saja aku selama ini ?

aku sibuk kuliah , ngerjain tugas kuliah yang bagiku itu gak terlalu perlu digunakan untuk masa depanku , hanya digunakan supaya aku makin cerdas dalam berpikir dan mengambil keputusan .

aku juga sibuk sama teman-teman game onlineku , aku juga main dota . Kalian bisa add aku disini 

http://steamcommunity.com/id/moody21112/

ya main ku masih jelek kalau ambil hero carry , makanya aku main jadi support . Mereka memanggilku Madness Support . Aku juga punya IG yang bisa kalian follow

@bimbim_oo . Kalau mau folback tinggal comment aja

OK kali ini aku mau bahas tentang kehidupan kampusku , kehidupan mahasiswaku yang menurutku absurd abis hahahahaha . 

1. Pada tanggal 8 Desember 2016 baru aja aku dapat masalah karena meninggikan sifat kekanak-kanakanku , yak . Aku yang tadinya iseng nahan pintu kelas dari luar biar gak ada yang bisa keluar akhirnya dipaksa oleh kawanku sampai gagang pintunya rusak . Salahnya ya dikawanku yang narik gagang pintunya maksa sampai menggunakan tumpuan kaki .

Aku juga salah hahahahaha , akhirnya kawanku yang dibawa untuk tanggung jawab , lalu aku menyusul 

Dannnnnnn

kami menunggu keputusan dari bidang prodi mau diapakan kami , semoga saja tidak terlalu buruk , cukuplah uang pengganti dan beberapa omelan klasik .

2. Dan masalah kelas , bisa dibilang kelas ku ini kelas yang apathis , statis dan progress nya lambat . Aku bahkan iri ke kelas sebelah yang kompak mulai dari tugas , belajarnya sampai ke contekan ujian. 

Really great teamwork , mereka gak mandang dia pinter ataupun kurang , cara berpikir mereka mungkin adalah "kita masuk bareng , keluar juga bareng , kalaupun ada masalah kelarinnya bareng-bareng".

Dikelasku bahkan hanya ada sedikit pemberontak . Pemberontak yang berani untuk maju kedepan atau yang berani bicara atau juga yang berani "bertanya" .

Loh kok berani bertanya ? . Dikelasku bertanya itu mungkin suatu hal yang sangat sakral dan jarang di gunakan , bisa karena sudah paham ataupun memang tidak ada pertanyaan. Aku sendiri malas untuk bertanya , karena aku sendiri cepat paham dalam mata kuliah dikelas , kalaupun tidak paham ya coba pahamin sendiri.

Jika malu bertanya sesat dijalan , lalu kenapa aku malas bertanya ?

Karena aku selalu menemukan jalan saat tersesat tanpa harus bertanya . BOOOMMMM !!!!!!

3. Aku punya ketua kelas yang hyperstatis dan bisa dibilang punya tingkat regres yang makin parah sampai akhir semester . Dosen kalkulusku pernah ngambek karena dia tidak mau mengambil absen kelas dengan alesan "gua capek"

holysh*t , emangnya lu ke kampus jalan pake tangan dan kaki lu menghadap ke atas ?

ini adalah orang yang membuat aku sering berontak , bukan berontak dalam sempak , tapi berontak supaya maju . Aku sering memarahi dia karena menurutku dia kurang cooperative dalam hal ini-itu , maaf ya jika kau baca ini , tapi ini kenyataan pahit yang kadang aku pun kesal dibuatnya .

malaslah aku bahasnya .

4, Mata kuliah yang aku suka , semuanya aku suka . Walaupun kadang ada rasa mengeluh karena ribetnya dosen membuat tugas untuk kelas ku , tapi overall aku menyukainya .

Untuk kalkulus , ini adalah mata kuliah yang kubenci tapi aku masih suka , karena apa ? suatu saat aku akan menguasai mata kuliah ini tanpa kalian sadari atau kalian pahami , bisa dibilang ini motivasi 

"karena terkadang apa yang kita gak suka suatu saat pasti kita akan menyukainya , semuanya cuma butuh waktu supaya kita bisa paham"

5. Kawan kelasku , memang cukup banyak , wanita 4 orang 1 fifty-fifty dan sisanya batangan , kalian pahamlah fifty-fifty . Aku sendiri orangnya bergaul dengan siapa saja supaya ilmuku makin banyak juga, seperti teori sosiologi .

"manusia diciptakan tidak sendiri , agar terjadi aksi dan interaksi , manusia juga perlu adanya timbal balik supaya menjadi keselarasan yang baik"

Aku juga buruk dalam segala hal dan baik ketika tidak melakukan apa-apa . Makanya aku butuh banyak teman supaya bisa membantu aku untuk lebih baik lagi.

Belum lama ini ada yang bilang ke aku seperti ini "Bim lu aja yang jadi ketua kelas" , sebenarnya aku mau asal digaji perminggu untuk biaya pulsa , supaya menghubungi dosennya lebih mudah . Tapi banyak yang nolak , yaudah aku maunya gitu .

6. Masalah Asmara , gimana ya menjelaskannya . Aku sangat bodoh dalam hal ini , aku saja gak sadar kalau ada yang suka sama aku . Mau gimana lagi , memang dasarnya cowok gak peka . Kalau bicara soal asmara aku bisa kasih solusi untuk orang lain , tapi untuk diri sendiri kadang bingung .

Aku juga bingung bisa-bisanya loh suka , apa mungkin aku hadir ketika dia sedih ? , apa mungkin aku suka bikin dia happy ? , apa mungkin aku hadir dalam mimpinya ? , apa mungkin aku unik dimatanya ? , apa mungkin aku jatuh cinta ? hmmmmmm .... hahahahaahahaha

Kawanku sendiri bilang
"gua gak habis pikir , dia yang alim yang baik bisa deket sama orang yang absurd kayak lu"

lalu kujawab "ibarat magnet , kalo satu pemikiran atau satu gaya pasti akan menolak , dia baik dan aku absurd , anggap aja kutub positif untuk dia dan kutub negatif untuk aku , dan hasilnya tarik menarik, sesimpel itu bukan ?"

Awalnya justru lebih mudah , gunakan yang namanya interaksi jangan lewat aplikasi yang bisa didownload secara gratis di pasar bermain (playstore) , gunakan interaksi mata , ajak lawan bicara untuk memulai interaksi .

Aku sendiri suka wanita yang bawel , yang pendiem juga lebih suka (lebih misterius), tapi yang lebih aku suka lagi jika dia sayang keluarga dan sayang sama agamanya juga sayang sama ibuku .

Mungkin segini dulu , karena saat aku selesai mengetik ini sudah jam 4 pagi . Aku ngetik juga karena terbangung jam 10 malam dan dapat ide buat postingan kayak gini.

Ya mungkin ini saja , jangan lupa kewajiban sebagai makhluk bumi untuk saling mengasihi dan menyayangi , jangan lupa makan dan minum kalau butuh , jangan lupa minum susu supaya sehat , jangan lupa juga ibadah kepada Tuhan karena apa ? karena aku sendiri bukan dewa , bukan avatar , bukan juga maha segalanya .

See You Next Post

Post a Comment

0 Comments