ONE

PROLOG + FB

gua pernah suka , eh bukan . Gua beneran suka sama temen kelas gua , cuma dia sikapnya dingin atau bisa dibilang jutek gitu . Udah banyak usaha yang gua lakuin , tapi gitu tetep dingin persis es teh manis (manis dan dingin) .

temen gua juga banyak yang ngasih motivasi ke gua , suruh inilah suruh itulah , pada akhirnya gua pake ide gua sendiri , tetep aja dingin . Padahal 3 tahun lalu itu cewek orangnya asik , malah gak bisa lepas sama gua .

cuma mungkin dia mikir gua gak peka , makanya gua dijauhin . Dan sekarang gua malah berharap kalo gua bisa kembali ke masa-masa itu , menurut gua itu adalah ide yang bagus untuk para pengecut .

Dan bodohnya gua lagi , saat itu gua belum terlalu suka sama dia , walaupun dia suka ngajak jalan , ngajak makan sama saudaranya . Tapi gua sama sekali belum ada rasa sama dia , malahan gua suka ke cewek kelas sebelah yang sama sekali belum ngasih harapan ke gua .

sampai gua rela nungguin cewek kelas sebelah yang lagi ulang tahun terus kasih boneka ke dia . Dan saat dia ulang tahun , gua sama sekali gak ngasih ucapan apalagi hadiah , sekarang malah gua ngerasa bersalah sama dia .

ada yang masih menjadi bikin gua penasaran sampai sekarang .

Pagi itu sedang ada praktek salah satu mata pelajaran yang mengharuskan siswa untuk keluar kelas , saat gua sama kelompok gua lagi sibuk , tiba-tiba gua liat dia nangis pas banget didepan gua , saat itu juga gua nanya sama temen-temennya yang pada bengong doang

"heh , napa tuh nangis ?"

"udah lu diem aja" bilang salah satu temennya

"beli makanan gua nih , biar gak nangis lagi" 

"pergi lu ,orang lagi sedih juga"

nah gitu aja , akhirnya gua diusir dari area tadi . Sampai saat ini gua gak tau kenapa dia nangis , bukannya sok gentle juga , tapi masa lu laki-laki diem aja kalo liat cewek nangis . 

Padahal disaat dia nangis juga ada laki-laki disitu , cuma diem aja kayak patung selamat datang dibundaran HI .


HARI INI , ESOK DAN SETERUSNYA

ya hari ini gua cuma bisa melihat anugrah terindah yang dibuat Tuhan gua sedang ganti DP . Gua mungkin cuma 1 atau 2 kali chatting sama dia , gak banyak yang diomongin atau bisa dibilang ngebosenin .

Lagian juga mau ngomong apaan ? , mau curhat juga pasti gak ditanggepin . Mungkin menurut gua , pas dia liat ada PING!!! dari gua pasti dia ngomong dalam hatinya gini 

"ngapain sih nih anak BBM gua , ganggu aja"

atau mungkin versi alaynya gini

"ihhh gua jijay dia BBM , end chat please end chat"

sampai temen gua bilang gini

"yaelah yang kayak gini masih lu kejer , dia gak bakal kasih harapan ke lu"

ada juga yang bilang

"lu lobiannya kurang keras"

ada juga yang bilang

"lu ajak jalan-jalan kek kemana gitu"

sampai ada yang bilang

"lu cari yang lain aja"

oke semua saran dan kritik gua terima semua , jawaban gua cuma 1 "biar ini gua yang urus" .

kalo dibilang capek , lelah , ya pasti apalagi gua kerja . Tapi selalu ada aja bisikan dalam kepala gua yang meminta buat gua berjuang terus .

sekitar 2 minggu lalu dia mengalami musibah , sudah jatuh dari motor tertimpa kegagalan dalam tes , DOUBLE KILL . Dan ceritanya gua mau ajak dia jalan-jalan biar bisa refreshing , malahan gua dikatain gila . Kalo dikatain gila sama temen gua sih gak napa , kalo dia bilang gitu tanpa ada kesadaran .

SO WHAT'S THE MATTER WITH YOU ?

tiba-tiba aja gua pikir kalo emang dia udah gak kayak dulu lagi , berubah gitu dah . Berubah penampilan gak apa-apa menurut gua , tapi kalo sikap jangan dah , gak semua suka .

Dan sekarang gua gak mau mikirin tentang cewek dulu . Istirahat menurut gua lebih baik.

Post a Comment

0 Comments